[94Lines Project] #7 Yearning

Jeon_Min_Joo

#7 Yearning

Scripwriter by Ainbactiar

Cast : Jeon Minju (The Ark) , Im Jaebum (GOT7)

Bae Suzy (Miss A) , Choi Jinri f(x)

Romance, Fluff | Teen | Drabble


It’s a yearning heart , it’s a yearning heart
Even if you by my side,  I still miss you
Hey, my girl
(Ast’1 – Yearning Heart)

Part of 94Lines Project


Jeon Minju sedang berjalan dilorong Seungri High School , ia baru saja keluar dari kelas Kim Songsaenim yang sudah selesai. Dengan semangat ia menghidupkan ponselnya , siapa tau ada notif atau pesan penting dari namja itu.Tapi ternyata tak ada satu pun pesan yang masuk dari namja itu. Ia pun menghela nafas panjang.

“Jeon Minju.” Teriak seseorang, dari arah belakang, membuat Minju menoleh kebelakang.

Ia berkerut melihat siapa yang memanggilnya, Choi Jinri , teman les nya dan disebelahnya terlihat Bae Suzy, yeoja yang ia diketahui teman dekat namja nya.

“Ada sesuatu yang Jaebum titipkan, ia minta maaf karna tak menghubungi mu beberapa hari ini.” Kata Suzy seraya memberikan sebuah kotak kepada Minju.

“Ia sedang mengikuti Kompetisi B Boy dan ponselnya rusak.” Sambung Suzy.

Minju tersenyum dan merasa lega, ternyata namja itu bukan mau menjauhinya dan ia pun baru sadar bahwa kemarin  Im Jaebum mengatakan akan mengikuti kompetisi B-Boy di Jeju, ahh sungguh bodohnya dikau Minju sampai berpikiran negative pada namja cuekmu itu.

“Terima kasih Suzy-ssi , Jinri-ya.” Ucap Minju

“Ya! Jangan seformal ini, kau itu yeojachingu sahabatku , berarti kau pun temanku lagipula kita kan seumuran.” Kata Suzy

“Makannya kau punya wajah jangan semenakutkan itu jadi kan orang enggan berteman dengamu.” Kata Jinri yang membuat Suzy melotot kepadanya.

Minju pun tak bisa menghilangkan senyumnya, ia kira Suzy orang yang susah diajak berteman , ternyata ia cukup ramah.

“Ya sudah kami ke kafetaria dulu Minju-ya.” Pamit Jinri, sementara Suzy tersenyum kecil.

***

 Annyeong
Aku tau kau pasti mengkhawatirkan ku
meskipun nantinya kau tak mengaku
Mian, karna tak menghubungimu
Ponsel ku terjatuh kemarin
Oh yah aku merekam lagu untukmu
silahkan dengarkan jikalau kau sempat

 Minju tersenyum manis , meskipun namja itu kadang acuh tak acuh tapi namja itu sosok yang paling peduli dan mengerti dirinya diluar daripada keluarganya. Setelah melipat surat itu dan menaruhnya kembali ke kotak, Minju pun mengambil MP3 player yang  ada didalam kotak, lalu menghidupkannya. Suara Jaebum pun terlantun disana ,menyanyikan beberapa lagu kesukaan mereka, salah satunya lagu Michael Jackson, You’re not alone. Dan berakhir di lagu , Yearning Heart  milik Ast’1 dan diakhiri dengan kalimat.

Segala yang kuberikan padamu tak berbatas
termaksud rasa rinduku
aku tau ini cheesy dan lebih cocok diucapkan oleh Jackson
tetapi begitulah……

Dan entah kenapa Minju menangis, ia amat bahagia meskipun namja nya tak romantis dan kadang suka berbicara sesuai kenyataan yang kadang agak menyakitkan, tetapi setiap perkataannya mengandung kejujuran dan ketulusan yang membuat Minju amat bersyukur.


Tinggalkan komentar