[94Lines Project] #8 I am not Her

naeun

#8 I am not Her

Scripwriter by Ainbachtiar

Cast : Son Naeun (A-Pink) , Park Jin Young (GOT7)

Bae Suzy (Miss A) , Kwon Sohyun (4Minute) , Jung Ilhoon (BTOB)

Angst | Teen | Drabble


My name isn’t Suzy but when you mistakenly
you keep calling me Suzy…
Your outstanding acting is really amazing
So amazing that the end you made me cry
(Good Bye Baby – Miss A)

Part of 94Lines Project


Jangan lupa makan Suez
lupakan saja dietmu, meskipun kau tampak chubby
Tapi kau tetap cantik

Son Naeun menatap layar smartphone nya nanar, ini bukan sekali atau dua kali , Park Jin Young atau namja yang akrab disapa Jr itu menuliskan nama Suzy saat mereka sedang berkirim pesan bahkan saat menelpon. Sebegitu besarnya kah efek cinta pertama bagi namja itu, hingga sampai saat ini pun nama Suzy masih mendominasi di kepalanya. Ia benar benar muak dan lelah sekarang. Sampai kapan hubungan mereka dihantui yeoja yang bahkan tak tau bahwa ada namja yang sangat tergila gila padanya sampai saat ini.

Mian

Naeun kembali menghela nafas, selalu seperti ini. Besok besok pasti terjadi hal yang sama lagi bahkan jauh lebih parah.

***

Naeun melangkah pelan, menyamai langkah Jinyoung yang selambat siput. Ia heran kenapa untuk hal sekecil ini saja harus ia yang mengalah, padahal kan ia Yeoja.

“Tidak bisakah kau lebih cepat, ini dingin Jinyoung.” Kata Naeun, yang direspon Jinyoung dengaan anggukan.

Bukannya Jinyoung tak tahu bahwa gadis didepannya sedang kesal karna insiden pesan semalam, tetapi mau bagaimana lagi, toh dijelaskan dan minta maaf langsung pun besok besok secara tak sengaja ia pasti mengulangi nya lagi .

“Jinyoung.” Teriak seseorang, seseorang yang membuat Naeun dan Jinyoung sama sama kaget. Gadis itu, sahabat sekaligus cinta pertama Jinyoung yang entah kenapa bisa bisa muncul disaat seperti ini.

“Ayo pulang bareng kami.” Kata gadis lainnya yang ada disana, Kwon Sohyun.

Perlahan Naeun melirik Jinyoung, ia ingin tau bagaimana respon namjachingu nya itu. Dan Bingo, wajah innocent nya tampak berseri bahkan namja itu tersenyum tulus. Hal yang jarang ia perlihatkan. Ahh Son Naeun untuk apa kau mempertahankan dia lagi.

“Kenapa mereka ada disini?.” Tanya Naeun dengan nada berbisik pada Ilhoon yang sedari tadi diam.

“Suzy dan Sohyun  harus mengerjakan tugas kelompok jadi mereka mengerjakannya di rumah Sohyun.” Jawab Ilhoon.

“Jadi ini Son Naeun , Yeojachingu JInyoung, wah jjang kalian berdua cocok.” Kata Suzy dengan nada ceria.

Naeun hanya balas senyum, ia bingung harus bersikap bagaimana. Mengingat bagaimana tatapan Jinyoung pada Suzy. Ia benar benar terluka.

***

Ini akhir pekan seperti biasa Naeun menghabiskan waktu bersama Jinyoung. Meskipun mereka satu sekolah dan sering berpapasan disekolah atau pulang bersama tetapi sebetulnya akhir pekan lah waktu mereka benar benar layaknya sepasang kekasih.

Hari ini mereka memutuskan bertemu di Namsan Tower, tempat dimana Jinyoung menyatakan perasaannya kepada Naeun dengan menyanyi serta menarikan lagu Wonder Girls , Be my baby. Dan sungguh membuat  kesan yang begitu manis dan dalam untuk Naeun .

“kenapa kita bertemu disini?” Tanya Naeun

“Aku hanya ingin mengenang semua dan aku ingin jujur denganmu sebelum aku menyakitimu lebih dalam lagi.”

“Tentang?”

“Perasaanku, Maafkan aku untuk yang terakhir ini, aku tau aku benar benar brengsek karna tak bisa membalas cintamu dan memamfaatkan mu sebagai pelampiasan selama ini.” Kata Jinyoung

Plak… tangan Naeun tersemat manis di pipi nya,. Lalu isakan pun keluar dari bibir gadis itu. Naeun tak mempersalahkan soal perasaan Jinyoung yang hanya setengah, tetapi ia sakit saat mendengar bahwa ia hanya pelampiasan selama nyaris setahun ini. Ia sama sekali tak menyangka segalanya hanya sekadar acting belaka, ia tak menyangka laki laki yang lembut seperti Jinyoung tega mempermainkannya.

Sementara itu Jinyoung mematung, ini kesalahannya . Ia hanya ingin jujur. Tapi meski begitu belakangan ini ia belajar bagaimana mencintai Naeun. Ia tau ia brengsek dan tak diri maka dari itu ia melepaskan Naeun.

“Pergilah, carilah seseorang yang lebih baik, segeralah  lupakan aku yang brengsek ini, benci lah kepadaku.” Kata Jinyoung. Naeun masih menangis dan mematung.

“Terima kasih dan selamat tinggal.” Ucap Jinyoung kali ini memeluk Naeun untuk yang terakhir kalinya, karna setelah ini ia akan menghilang dari kehidupan Naeun dan hanya membantu Naeun melupakannya dari jauh.


Iklan

2 thoughts on “[94Lines Project] #8 I am not Her

  1. hwua jin young…kenapa km nappeun banget sih…??kalo udah tau bakal kayak gii harusnya dari awal dy ga memulai hub dengan naeun…gmnpun juga kan kasihan naeun…belum tentu juga suzy suka sm km…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s