[94Lines Project] #27 Syok Love

tumblr_nl4ckgPUyl1u5x5eio6_r1_400

#27 Syok Love

Scripwriter by Ainbachtiar

Cast : Lee Jooheon (Monsta X) , Son Wendy (Red Velvet)
slight Ray (C-Clown)

Fluffy | Teen | Drabble


Cause, I don’t wanna be in love alone
So give it to me straight know you feeling me baby
(Love Alone, Miss A)


Seminggu sebelumnya…

“Kau tau kenapa saat ini aku masih sendiri, aku aku tak mau mencintai secara sepihak.” Ucap Lee Jooheon tiba tiba yang membuat Wendy menatapnya aneh.

“Memang kau sedang suka dengan siapa? Aku baru tau, kenapa kau tak cerita.”

“Untuk apa aku cerita dengan orang yang lebih memilih jalan dengan gebetannya dibanding menjenguk sahabatnya sakit.” Kata Jooheon dengan nada nyinyir , yang membuat Wendy mendelik lalu memukul kepala Jooheon dengan botol air mineral yang tinggal setengah.

“Ya! Aku dan Ray sedang mengerjakan tugas kelompok, bukannya berkencan, lagipula bukankah Minjae sudah menjengukmu jadi untuk apa juga aku menjengukmu.”  Kata Wendy kesal.

Jooheon terkekeh dalam hati ia lega karna Hyunli dan Wendy hanya sebatas teman sekelas yang kebetulan sekelompok dalam tugas.

****

Hari ini

“KAU MAU TAU DIMANA SALAHMU HAH? SALAHMU KARNA KAU BERDUAAN DENGAN MINJAE ANAK KELAS SEBELAH ITU ,SALAHMU KARNA KAU TIDAK PEKA , SALAHMU KARNA KAU TAK SADAR AKU MENYUKAIMU, SALAHMU KARNA KAU MEMBUAT AKU SUKA PADAMU PABO!!!” Teriak Wendy, yang membuat seisi kelas terdiam dan membuatnya menjadi pusat perhatian seluruh kelas.

“APA KAU PUAS HAH?” Tanya Wendy , sembari mengambil tas nya lalu keluar dari kelas.

Jooheon benar benar mematung mendengar perkataan Wendy. Jadi selama ini sahabatnya punya rasa yang sama dengannya, kenapa tak pernah bilang.

“Wendy tunggu.” Kata Jooheon yang sudah berhasil menyusul Wendy .

“Apa? Apa kau puas membuatku malu hah?.” Bentak Wendy. Membuat Jooheon salah tingkah.

“Aku juga menyukaimu.” Kata Jooheon kali ini memberanikan diri memeluk Wendy. Sukses membuat wajah Wendy memerah.

Jooheon tersenyum, ia bahagia karna cintanya tak bertepuk sebelah tangan. Well bukankah jujur itu lebih manis , apalagi jika keduanya saling menyukai .

Tinggalkan Balasan

