#2 Lady [Star & Suzy Project]

kang-jiyoung-assassination-classroom

Star & Suzy Project
#2 Lady

Scriptwriter by
Ainbachtiar

Starring :
Kang Jiyoung

Friendship | Teen | Drabble


Fine , I can’t do it
I Can’t be Saint, I Can’t be Lady
(Damaged Lady – KARA)



 Kang Jiyoung terus menerus menangis , membuat Suzy sahabat nya benar benar pusing. Bukannya tak mau bersimpati hanya saja Suzy benar benar kewalahan karna Jiyoung menangis sesengukan di kafe, kafe yang saat ini sedang mengadakan live music yang anehnya tak bisa mengalahkan suara tangisan Jiyoung yang semakin lama semakin meninggikan oktafnya. Tapi syukurnya kafe ini tak sepenuh biasanya.

“Kang Jiyoung pabo berhentilah menangis , bukankah kau bilang kau sudah berubah menjadi wanita anggun.”

“Persetan dengan itu Sooji-ah kau tak tau kan bagaimana sakitnya aku.” Jawab Jiyoung ditengah tangisnya.

“Ya! Kau hanya menangis sedari tadi, bagaimana pula aku bisa tau apa persoalanmu dengan namjachingu mu itu pabo.” Kata Suzy dengan nada jengkel tapi tetap mengelus rambut hitam sahabatnya.

“Namja itu bilang aku masih terlalu kekanakan dan belum bisa mengimbanginya dan karna itu ia memutuskan ku , padahal aku sudah berubah menjadi lebih anggun dan pendiam hiks.”

“aihs, sudahlah lagipula bukankah sudah ku peringatkan untuk tetap jadi dirimu sendiri.” Kata Suzy yang kini menepuk nepuk bahu Jiyoung.

Tak lama suara bel berbunyi, tanda ada pengunjung yang datang. Dan tepat didepan pintu kafe munculah sepasang kekasih yang saling bertautan tangan, yang tampaknya sangat familiar.

“omo omo bukankah itu Yoseob oppa.” Kata Suzy kaget, membuat Jiyoung menoleh dan terbelalak saat melihat kekasihnya ralat mantan kekasih yang baru tadi pagi memutuskannya dan kini lelaki itu malah bertautan tangan dengan prempuan baru yang juga ia kenal, Jiyeon , sunbae nya disekolah.

Dan dengan spontan Jiyoung pun berdiri sembari membawa bubble tea yang sedari tadi belum disentuhnya. Persetan dengan imej barunya sebagai wanita dewasa , masa bodo yang ada sekarang hanyalah Childish Jiyoung bukan Lady Jiyoung.

“Ya Kang Jiyoung mau kemana kau.” Pekik Suzy kaget, sembari berlari mengejar Jiyoung yang hampir mendekati pasangan yang tampaknya baru itu.

Dan tepat sebelum Suzy sampai , isi Bubble Tea sudah melayang menuju wajah imut Yoseob disertai dengan suara tamparan.

“Mulai detik ini tak ada lagi Jiyoung si gadis dewasa.” Kata Jiyoung dengan nada berapi , lalu pergi meninggalkan semua mata yang menyaksikan adegan itu sedari tadi.

Lalu disusul Suzy yang membungkuk minta maaf lalu keluar, mengejar Jiyoung yang sudah menghilang entah kemana meninggalkan tas dan handphonenya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s